Langsung ke konten utama

Character of Sturm X.7

Bismillahirrahmanirrahim.

Ini dia gua bakal menjabarkan satu persatu sifat-sifat anak2 Sturm X.7 dari absen atas sampe bawah

AGHNIA NURI FIRDAUS
Bule San Fransisco nyasar ke Bekasi. Pinter. Jujur aja dia freak..... dan sempet dapet angket terfreak..... Dia katanya seneng kalo ngeliat cowo gay. Pantesan di kelas dia seneng terus. #IfYouKnowWhatIMean

ASRI SAGITA FAHIRAH
Yang KATANYA angket tercantik. Salah satu "annoying saman" gua gatau sifat dia gimana, yang jelas dia cewe.

BAGAS FAKHRI
Dia tadinya ga anso, sampe akhirnya timbul kehomoan dia yang fanatik. Maaf Bagas.... Tapi jujur sikap lo ke cowo-cowo itu beda!!-__- Yakali kepala lo lo tempel-tempelin ke kepala kita, kalo duduk mepet-mepet, dan gaterima Gestano dirangkul cowo lain.Tapi lo Photographer handa; dan Aransir yang handal. hahaha

BAYU PUTRA PAMUNGKAS
Makhluk penghuni Warjo ini sangat jarang masuk ke sekolah, orangnya "penyakitan" tapi jago olahraga. Pinter, tapi kalo gapernah diasah ya jadi Salah Gaul. Sempet kegeb...........

BELLA RINEKA PUTRI
Kecil.

CHOLILATUL A.
Orangnya pemalu...... sekian

DIMAS PANDU DEWANTARA BIN ANDANG
Anak dari ketua PBB, yang punya sekolah, semua guru salim sama dia, tempat tongkrongan favoritnya di ruang BK, kalo ketawa bener-bener ganteng. Ngakunya sih 'itu'nya gede.............

DIMAS RIZKI
Zayn Maliknya Sturm. He's a book spinner. Senyumnya ga nahaaaaann.....

DINI HANIFAH
Yang katanya lulusan pesantren. Yang gua tau dari dia, kalongomongkadanggaadaspasinya.

DOOHAN ADITYA
Aaah, Doohan lu = Aaah, {isi dengan hinaan yang anda mau} lu.

DYAH EKA
Si cantik yang dijuluki Bu Haji. Paling bisa deh bikin cowo-cowo Sturm meleleh.

FATTARA DIWA
Jago di Matematika. Orangnya agak-agak pendiem tapi ga pendiem kayak orang pendiem yang dikit-dikit ga pendiem tapi pendiem walaupun bukan pendiem.

FORTUNA OKTAVIA
Bocah Cileungsi. Sejauh apapun rumahnya, ga pernah telat masuk sekolah.

GESTANO RIO
Wakil Ketua Kelas. Anggota Pisus bareng Bagas. Kalo presentasi sesi pertanyaan, kalo udah Gestano yang nanya, bakalan naik darah. Entah hubungan dia dengan Nabilla Arswendita sebelumnya apa.

GRACE AMELYA
Pendiem, tapi kadang gajelas........... Gatau lagi

HASNAA ADIBA
Dulu kayaknya demen ama Wildan...... Sebenernya gua sama Wildan kesel kalo dia udah banyak nanya yang padahal bisa jadi dia tau jawabannya....

HARY SETIO
Si Semoq yang baru sembuh dari penyakit absurdnya. Kawan-kawannya cewe-cewe annoying saman.

HELMY HURRIYYATI
Anggota paduan suara yang gua akui keindahan suaranya. Genre musiknya dia bisa jadi adaah heavy metal, karena dia suka scream-scream gitu di kelas.

INTAN SAPUTRI
Bersuara bagus, dan gua akui. Suka minder gitu dia.

M. FAKHRI MUBARAK
Salah satu penyanyi di kelas yang katanya kalo nyanyi kayak ngajak berantem. Ngeselin.

M. WILDAN FAKHREZI
Temen sebangku gua. Ganteng, manis, lucu, semua yang baik-baik buat dia dah elah! Ambil tuh Dan.

NABILLA ARSWENDITA
Ini dia Puteri Kartini Bekasi. Heboh, eksis, dan gede. Hapenya. Kalo ketawa ngakak bikin geger.

NADIA FITRI
Gua gabanyak tau, yang jelas dia kalo ketawa khas. Bikin geger juga kadang2.

NUR AHMAD DZIKRON
Hitam bercahaya.....

NURUL ALIF
Bendahara kelas, mukanya muka-muka orang sendu.......

RR DIANNE
Salah satu annoying saman. Suka megang-megang sosis..... Jualan soalnya.....

RIKA ULFA
Baik banget, apalagi kalo dia minjemin gua casan terus.

RYAN ALPHA
Bakalan 2 hari ngebahas dia.

STEFANUS ANUGRAH
Si Kocil. Ngkoh glodok yang memalsukan umur. Apapun dicrack ama dia, sampe bayar speedy juga dicrack.

SULFA RIZKIANDINI
Badannya yang ekhembesarekhem tapi orangnya baik dan asik.

SYAVANNA FAIRUZAHIRA
Si wajah Oriental. Ngeselin.

THAHA RIZAL ULHAQUE
TRUE. Waktu shalatnya fleksibel. Pinter tetep, bokep jalan. Penyanyi paling bagus di Sturm X.7. Sensitif ngeliat cowo nungging.

UKI TRI LESMANA
Seksi Agama di kelas tapi seksi sekali di rumah........

USWATUN HASANAH
Atlet badminton yang membawa kelas kita ke juara 3 Sutoyo Cup. Suaranya khas....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Stickman?

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Ahmad Dzikron di sini mau menjelaskan tentang Stickman. Apa itu Stickman? Stickman bukan makanan bukan juga jenis popok bayi yang sudah lama dipakai. Stickman berasal dari kata Stick dan Man . Bukan berasal dari kata Old dan Diapers. Stick artinya Stik. Mungkin tongkat lebih jelasnya. Man artinya manusia (laki-laki) Jadi Stickman adalah Manusia tongkat/manusia stik, bukan popok bayi yang sudah lama dipakai.

Kumis & jenggot.

Gua masih kelas 2 SMP dan tidak memiliki kumis & jenggot. gua pengen tau rasanya punya sepeda fixie kumis & jenggot. tapi gua bingung liat kumis & jenggot zaman sekarang. seperti peppy & ahmad Dhani yang jenggotnya di kepang. gua membayangkan bagaimana jika jenggotnya dimohawk. wow. Banyak lagi model-model potongan kumis & jenggot. Gila kalo gua punya kumis & jenggot kaya gitu. keren banget dah ah. Tapi satu helai pun belum ada. sabarlah. Terima kasih.

Foto Telanjang

Belakangan ini banyak banget orang-orang yang sering liat foto-foto telanjang. Bahkan sampe anak-anak pun ikut-ikutan.... Tapi di blog gua ini gua pengen berbagi foto-foto telanjang buat lo semua... foto-foto di bawah ini 100% telanjang dan TANPA SENSOR.. gua yakin lo semua pada penasaran kan. pasti pada pengen liat. ini dia... semoga kalian puas. OK. Sapi telanjang.  Kambing telanjang Anjing telanjang  Kucing Telanjang Kuda Telanjang. Udah puas belum? semoga kalian puas dan tidak merasa kecewa ya. semua foto yang ada di atas 100% telanjang. jadi tidak ada rekayasa. Terima Kasih.