Langsung ke konten utama

Sturm X.7

Bismillahirrahmanirrahim

Sturm X.7 adalah kelas gua di SMAN 1 Sekarang ini. Kelas dimana gua pertama kali belajar di SMAN 1. Kelas dimana selalu ada kehebohan yang kita lakukan. Di sini bakal gua ulas beberapa kejadian di Sturm X.7 ini.

Pembagian kelas dimulai pas selesai MOPDB. Pas pengumuman pembagian kelas, gua duduk sendirian karena temen-temen kelompok MOPDB gua udah pada kebagian kelas. Dan tiba-tiba dari jarak sekitar 100 cm, gua melihat Fakhri, Depe, Bayu duduk barengan nunggu pengumuman pembagian kelas. Karena duduk sendirian, jadi gua gabung sama mereka.

Pas disebutin kelas X.7, nama pertama yang disebut diantara kita berempat adalah

"Bayu Putra"
Disambung
"Dimas Pandu"
Lalu
"Muhammad Fakhri"
Dan
"Muhammad Wildan" dia juga disebut tapi gua gatau dia duduk bareng gua apa enggak.
Kemudian
"Nur Ahmad Dzikron"

Ternyata ga salah gua duduk sama mereka, kebetulan yang luar biasa.

Gua kemudian berjalan ke kelas bareng2. Dan ternyata gua sekelas sama beberapa orang yang gua kenal, yaitu Intan Saputri temen SMP, Bella Rineka yang merupakan pacar gua, dan Dimas Rizki temen SDnya Depe. Gua juga sekelas sama Nurul alif, temen sekelompok MOPDB.

Masih jaman-jamannya belum kenal satu sama lain kejadiannya macem-macem. Dari Wildan yang nanyain Stefanus kelas berapa padahal satu kelas. Dan gua juga nanyain Thaha dia kelas berapa padahal kita satu kelas.

Setelah lumayan mengenal satu sama lain, kita bikin nama buat nama kelas. Nama yang pertama menjadi kandidat adalah "SUJU" singkatan dari "Supuluh Tujuh" . Maksa memang tapi ganteng. Akhirnya kita memutuskan nama kelas kita "STURM" karena Sturm itu bahasa Jermannya badai. Jadi kelas kita ini kelas badai. Dan Sturm juga singkatan dari Sepuluh TUjuh Remaja Makmur. Ganteng.....

Makin lama kita semua makin kompak. Makin tau sifat-sifatnya. Nanti bakal gua bahas sifat-sifat mereka di post berikutnya.

Kita semua banyak menangin lomba-lomba.Yang paling membanggakan itu adalah Juara 1 Indie Movie GS SMAN 1 Bekasi. Dimana film itu udah gua upload di youtube dan karena film itu. Gua jadi dikenal dengan "ciat-ciat"-nya. Dan pastinya Dimski lebih dikenal dengan book spinningnya.

Kita juga juara 3 di turnamen sutoyo cup. Dengan atlet badminton kita yaitu Wildan, Depe, Uswatun, Hasnaa, dan setengah jasa gua karena di sutoyo cup ini gua dateng berjasa kalo mereka udah kalah. Walaupun akhirnya gua tetep kalah juga.

Pas perebutan juara 3 ini bener-bener menegangkan. Terutama buat gua. Karena ganda puteri kita udah menang tapi ganda putera lagi main. Sedangkan single putra ga ada pemainnya dan gua yang harus main!! itu bikin gua deg-degan. Gua berdoa semoga ganda putera menang biar gua gajadi main. Akhirnya menang dan gua gajadi main. Gua yang udah seksi dengan celana pendek itu akhirnya memakai kembali celana panjang gua.

Classmeeting semester 1 juga kita menempati juara 2 futsal. Dengan pemain hanya 4 orang.Super Sekalii.

Karena banyaknya ekskul di sekolah gua, di kelas gua juga banyak anggota ekskul yang berbeda-beda. Yang paling muncul adalah Flag Football dan Saman.

Ekskul Flag Football di kelas gua banyak peminatnya dan bener-bener suka main Flag Football. Kaca kelas Bahasa Sunda kita pecahin pake bola Football untuk membuktikan bahwa kita suka main FF.

Ekskul Smana di kelas juga banyak. Dan mereka sering latihan di kelas dan teriakannya......... Sampe tumpeh tumpehhhhh.....

Di kelas kita juga ada Putri Kartini Bekasi, yaitu Nabilla Arswendita.

Sekian mungkin yang bisa gua ceritain di sini. Ntar ada lagi post selanjutnya. Stay tune.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Stickman?

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Ahmad Dzikron di sini mau menjelaskan tentang Stickman. Apa itu Stickman? Stickman bukan makanan bukan juga jenis popok bayi yang sudah lama dipakai. Stickman berasal dari kata Stick dan Man . Bukan berasal dari kata Old dan Diapers. Stick artinya Stik. Mungkin tongkat lebih jelasnya. Man artinya manusia (laki-laki) Jadi Stickman adalah Manusia tongkat/manusia stik, bukan popok bayi yang sudah lama dipakai.

Kumis & jenggot.

Gua masih kelas 2 SMP dan tidak memiliki kumis & jenggot. gua pengen tau rasanya punya sepeda fixie kumis & jenggot. tapi gua bingung liat kumis & jenggot zaman sekarang. seperti peppy & ahmad Dhani yang jenggotnya di kepang. gua membayangkan bagaimana jika jenggotnya dimohawk. wow. Banyak lagi model-model potongan kumis & jenggot. Gila kalo gua punya kumis & jenggot kaya gitu. keren banget dah ah. Tapi satu helai pun belum ada. sabarlah. Terima kasih.

Foto Telanjang

Belakangan ini banyak banget orang-orang yang sering liat foto-foto telanjang. Bahkan sampe anak-anak pun ikut-ikutan.... Tapi di blog gua ini gua pengen berbagi foto-foto telanjang buat lo semua... foto-foto di bawah ini 100% telanjang dan TANPA SENSOR.. gua yakin lo semua pada penasaran kan. pasti pada pengen liat. ini dia... semoga kalian puas. OK. Sapi telanjang.  Kambing telanjang Anjing telanjang  Kucing Telanjang Kuda Telanjang. Udah puas belum? semoga kalian puas dan tidak merasa kecewa ya. semua foto yang ada di atas 100% telanjang. jadi tidak ada rekayasa. Terima Kasih.