Langsung ke konten utama

Menuju Masyarakat Maju

Selamat pagi, siang, atau malam di manapun kalian berudu.

Nama gua Nur Ahmad Dzikron, tapi banyak yang kenal gua cukup dengan Ahmad Dzikron atau bahkan Dzikron doang. Lo juga bisa manggil gua Dz or Dicky. Ya meskipun gua lebih sering dipanggil Sayang.


Mungkin ada yang bertanya tanya

kenapa nih si Dzikron memerkenalkan diri lagi? Kan blognya udah banyak tulisannya. Gajelas pula.

Wkwkwk jadi gini cuy. Gua sekarang sudah beralih dari siswa menjadi mahasiswa dan itu membawa perubahan besar dalam hidungp gua. Ya ga besar juga sih sebenernya, tapi yang jelas gua jadi punya peran fungsi mahasiswa yang salah satunya itu agent of change, agen perubahan. Bukan agent of rice, itumah agen beras. Hehe69x

Gua sebagai mahasiswa harus bisa membawa perubahan di Indonesia ini. Setelah melihat lingkungan gua. Setelah melihat kondisi Indonesia terkini. Gua melihat masyarakat yang modern. Meskipun masih banyak ya di Indonesia yang belum modern, tapi target perubahan gua di sini adalah masyarakat modern. Ya ada lah beberapa nyinggung masyarakat yang ga modern, tapi gua yakin masyarakat yang ga modern ini kelakuannya ga seburuk masyarakat modern. Walaupun ga semua masyarakat modern itu buruk.

Oke mulai sekarang blog gua yang sebelum-sebelumnya ga jelas bakal berubah menjadi sedikit agak jelas. Gua akan membahas tentang hal-hal apa aja sih yang perlu diubah dalam kehidupan kita, dari mulai bangun tidur sampai tidur lagi, biar Indonesia ini bisa menjadi negara maju. Minimal masyarakatnya lah yang maju. Aamiin.

Semoga dengan begini jadi ada yang baca blog gua ya :')

See ya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Apa Itu Stickman?

Assalamualaikum Wr. Wb. Saya Ahmad Dzikron di sini mau menjelaskan tentang Stickman. Apa itu Stickman? Stickman bukan makanan bukan juga jenis popok bayi yang sudah lama dipakai. Stickman berasal dari kata Stick dan Man . Bukan berasal dari kata Old dan Diapers. Stick artinya Stik. Mungkin tongkat lebih jelasnya. Man artinya manusia (laki-laki) Jadi Stickman adalah Manusia tongkat/manusia stik, bukan popok bayi yang sudah lama dipakai.

Kumis & jenggot.

Gua masih kelas 2 SMP dan tidak memiliki kumis & jenggot. gua pengen tau rasanya punya sepeda fixie kumis & jenggot. tapi gua bingung liat kumis & jenggot zaman sekarang. seperti peppy & ahmad Dhani yang jenggotnya di kepang. gua membayangkan bagaimana jika jenggotnya dimohawk. wow. Banyak lagi model-model potongan kumis & jenggot. Gila kalo gua punya kumis & jenggot kaya gitu. keren banget dah ah. Tapi satu helai pun belum ada. sabarlah. Terima kasih.

Foto Telanjang

Belakangan ini banyak banget orang-orang yang sering liat foto-foto telanjang. Bahkan sampe anak-anak pun ikut-ikutan.... Tapi di blog gua ini gua pengen berbagi foto-foto telanjang buat lo semua... foto-foto di bawah ini 100% telanjang dan TANPA SENSOR.. gua yakin lo semua pada penasaran kan. pasti pada pengen liat. ini dia... semoga kalian puas. OK. Sapi telanjang.  Kambing telanjang Anjing telanjang  Kucing Telanjang Kuda Telanjang. Udah puas belum? semoga kalian puas dan tidak merasa kecewa ya. semua foto yang ada di atas 100% telanjang. jadi tidak ada rekayasa. Terima Kasih.